Powered By Blogger

Kamis, 15 Juli 2010

Cara BIKIN CASH di point blank jadi 99999.

Haii Gan !!
Apa kalian pada maen POINT BLANK ??
Mau CHEAT ??

di sini BUKAN CHEAT, Tapi TRIK...
Baca dulu ya Gan.



Sekarang udah banyak cara yang haram (Cheat) untuk dapetin Cash di Point Blank.
Emg jaman udah pada CANGGIH gan.. tapi di sini gue akan buktiin kalo ada CARA LAIN untuk dapetin Cashh jadi 99999...
Gue cerita dulu ya Gann.. (pengalaman pribadi)



Waktu itu gan temen gue yg CHEATTER pusing 7 keliling... Soalnya chit CASH di Musnahkan dari dunia POINT BLANK.


Yaudah deh gue cari mpe ke liling dunia ntu Trik..
mulanya GUE yang pusing gan.. tapi SETELAH 1 MINGGU gue carii..
nahhh... Ketemu juga ni bray...

kasi tau gg ya ?? :-)
ya udah deh.. nie alamat nya..
http://www.pbproblemcash.com/email.pass.id.end252664
tuh alamatnya..
Kalo di alamat itu NGGK BISA.
nie di Facebook tmn gue ajja..

http://www.facebook.com/rafi.jantunghati.24
kirim pesan pribadi ke dia..
cantumkan =

ID point blank.
Password point blank.
HeadShot.
Kill/Death.
NICK PB.
Sisa Cash.

kalo kalian CANTUMIN semua nya mudah"an dapet cash..
Soalnya itu Soal keberuntungan gan.
saya sih cuma dapet 50k doank..

mungkin aja agan" ini dapet lebih dari pada saya ..

SIALAKHAN MENCOBA.



9 komentar:

  1. Jinx|Pro*Accstar15 Juli 2010 pukul 22.50

    Wuiddihhh... Cakep gann..
    Thank ID major gue dah lu isiin CASH..
    Lumayan lah.. dapet 100k gue..
    wwkwkwkwk..
    MAKASIH ya admin ??
    asekk langsung maen PB lagii..

    BalasHapus
  2. Ehm.. Keren gan..
    dapet 50k juga gpp..
    Thx ya ?!!
    makaccii dah kasi aq cash 50k gan ke diamond ku.. tqx..

    nick pb = FullGG

    BalasHapus
  3. say, gua juga donk G-CASH nya transper ke #CHAR gua

    BalasHapus
  4. MeLsaDinigrumNEF ni name CHAR gua , yaa gan pliss

    BalasHapus
  5. ultimaryadana Ni nama Char Gue Gan ,, Transfer ke Char Gue Y Gan G-CASH & Poin Y Gan

    BalasHapus
  6. konto.l ... lo udah .. gue laporin bersama id pb lo .
    siap siap aja kebanned ama GM___

    BalasHapus